Membuka Usaha Pisang Cappuccino Modal Minim Untung Besar

Membuka Usaha Pisang Cappuccino Modal Minim Untung Besar

Advertisement

Advertisement


tipswirausahasukses.com. kali ini mau share wirausaha dengan judul postingan Membuka Usaha Pisang Cappuccino.

" Banyak jalan menuju Roma", istilah ini sangat sesuai untuk menggambarkan banyaknya cara dan pilihan peluang bisnis yang anda dapat jalankan.
terkadang, banyak orang menganggap bahwa pisang adalah makanan masyarakat kelas bawah. padahal, jika anda mau mengolahnya secara kreatif, pisang pun tidak kalah enaknya dengan keju.
 pisang tidak selamanya menjadi makanan kelas bawah. salah satunya adalah pisang Cappuccino yang saat ini mulai populer di kalangan masyarakat perkotaan. Pisang Cappuccino telah mengangkat nilai ekonomis dan nilai rasa itu sendiri. Perpaduan antara makanan yang amat berbeda kelasa ini ternyata malah digemari oleh banyak orang. dengan inovasi seperti itulah, nilai jual pisang pun menjadi naik. dalam hal bisnis pisang, anda mesti memilih pisang yang rasanya enak dan telah masak. biasanya,Pisang Cappuccino dijual berkisaran Rp.2500,- sampai Rp.5000,- perkotaknya.
 Untuk mematangkan konsep usaha anda, promosikan bisnis anda ini melalui brosur dan selebaran di seputar kampus. dan, demi mengefektifkan waktu kuliah/bekerja anda bisa menyiasati berjualan pada malam hari.
mungkin anda perlu mencoba sendiri, karena modal bisnis ini tidak perlu mengeluarkan modal besar. anda juga bisa membuka usaha ini di pinggir jalan atau depan swalayan dengan membayar uang sewa tempat/lapak seperti pedagang kaki lima.

" Gambar dari web imahmonyet.com"
 Dari bisnis sedeerhana ini, andapun dapat/mampu memperoleh keuntungan yang besar apabila ditekuni dan dikelola dengan baik. kepuasan pelanggan menjadi tolak ukur syarat mutlah untuk menjalankan segala macam usaha termasuk Membuka Usaha Pisang Cappuccino. dan untuk mewujudkan itu, anda mesti selalu berkomitment untuk menjaga kulaitas dan kuantitas rasa Pisang Cappuccino,serta terus berinovasi dan berkreasi, nah jika anda tertarik dengan peluang usaha ini. simaklah analisa/gambaran/ilustrasi sebagai berikut:

1. Modal Awal :
   a. Bahan baku      : Rp. 50.000,-
   b. Gerobak sepeda  : Rp. 500.000,-
   c. Peralatan       : Rp. 200.000,-
   d. lain-lain       : Rp. 150.000,-
      Jumlah          : Rp. 900.000,-     

2. Biaya operasional Tiap Hari
       a. Pembelian bahan baku  : Rp. 50.000,-
   b. Gas Elpigi            : Rp. 14.000,-
   c. lain-lain             : Rp. 20.000,-
      jumlah                : Rp. 84.000,-
 
3. Pemasukan
       a. Omset Perhari
      = 30 porsi x Rp.4000,- = Rp.120.000,-
   b. laba bersih perhari    = Rp. 36.000,-
       c.     Laba bersih perbulan
      = Rp. 360.000,- x 30 hari
      = Rp. 1.080.000,-

jika rasa Pisang Cappuccino saja tidak kalah dengan makanan restoran, kenapa anda tidak kembangkan usaha yang potensial ini menjadi usaha yang lebih besar?tentunya, bagi teman-teman mahasiswa atau pekerja untuk menambah penghasilan anda bisa anda coba Membuka Usaha Pisang Cappuccino. 

selamat mencoba. semoga bermanfaat untuk anda.

Kata-kata mutiara
" Awalilah segala hal yang baik dengan niat tulus dan ibadah"    

Advertisement