Bisnis Musiman Di Bulan Puasa Yang Menguntungkan

Bisnis Musiman Di Bulan Puasa Yang Menguntungkan

Advertisement

Advertisement


Bisnis Yang Menguntungkan Di Bulan Ramadhan, sepertinya bulan Puasa atau bulan Ramadahan ini bulan yang banyak dinati-nati oleh semua umat muslim diseluruh dunia karena bulan ini bulan yang penuh berkah dan magpirah semuanya serba jadi amal, setiap kebaikan akan jadi amal yang berlipat.saking berkahnya bulan ramadhan usaha-usaha apapun juga semuanya selalu laku, tapi ada 5 usaha yang sangangat menggiurkan ketika bulan ramadhan, mau tau apa mau tau banget, hehe, oke berikut penulis akan suguhkan untuk sahabat tercinta:

Usaha menguntungkan di Bulan Puasa

 1. Jual Perlengkapan Ibadah
Pada bln. ramadhan beberapa muslimin serta muslimah berlomba-lomba untuk melaksanakan ibadah baik siang ataupun malam, dari mulai sholat, tadarus, ikuti pengajian serta lain sebagainya. Lihat hal itu tentu keperluan bakal perlengkapan sholat seperti sarung, mukena, pakaian gamis, sajadah, peci serta Al-Quran bertambah. Anda bisa mengawali usaha ini dengan modal awal yang di cocokkan dengan type barang yang dijual.

2. Baju Muslim
Telah jadi kebiasaan di negara kita jika golongan muslim menyongsong Hari Raya Idul Fitri dengan baju dan tampilan yang serba baru, seperti pakaian muslim misalnya. Pada bln. inilah beberapa pedagang baju muslim memperoleh keuntungan yang berlipat-lipat. Modal yang di perlukan untuk usaha ini dapat relatif, bergantung dari type, merk dan kwalitas baju muslim tersebut.

3. Rental Mobil
Mudik adalah kebiasaan yang tidak dapat di bebaskan waktu bln. puasa, umumnya orang mudik saat lebaran telah dekat. Satu diantara usaha yang paling untungkan sudah pasti rental mobil, biasanya orang yang menyewa mobil pada bln. puasa cukup lama, seperti 3 hari, 4 hari bahkan juga sampai 1 minggu. Jika tarif /hari di bln. puasa dibandrol 500 beberapa ribu jadi anda dapat menghimpun sampai 3. 5 jutaan kurun waktu 1 minggu. Itupun cuma dari 1 mobil, bagaimanakah bila lebih?

4. Jualan Kue Lebaran
Waktu lebaran tiba jadi bersilahturahmi jadi hal yang harus untuk di kerjakan, dari mulai keluarga, kerabat serta tetangga. Tentu juga sebagai tuan rumah yang baik anda mesti mempersiapkan sebagian sajian seperti makanan serta minuman. Kue lebaran jadi satu diantara sajian yang harus ada, sangat banyak type kue lebaran yang dapat anda jual seperti kue nastar, kue kering, kue putri salju, kue kumis kucing, kue kacang serta lain sebagainya.

5. Tajil
Misal usaha di bln. puasa paling akhir yaitu Tajil. Tajil atau makanan yang di santap saat berbuka puasa ini jadi incaran beberapa orang mendekati buka puasa, type makanan serta minuman tajil yang dapat anda bikin cukup banyak seperti pisang goreng, tahu tempe goreng, risol, bakwan, pastel, es campur serta es buah. Modal awal yang di perlukan terbilang kecil, seputar 500 beberapa ribu saja anda telah dapat membangun usaha ini.

Itulah diatas 5 Usaha Musiman yang sangat menggiurkan dibulan Ramadhan, insaaloh jadi berkah usahanya juga hehe, sampai disini dulu untuk postingan kali ini mengenai  Bisnis Musiman Di Bulan Puasa Yang Mrnguntunggkan. jangan lupa baca juga artikel sebelumnya mengenai tips Cara membuat pakan lele dari ampas tahu

Advertisement