Tips Wirausaha Budidaya Ayam Hias Poland

Tips Wirausaha Budidaya Ayam Hias Poland

Advertisement

Advertisement

Bisnis Ayam Hias, Hewan yang satu ini bisa memberikan keuntungan yang besar bagi sahabat yang ingin mencoba membudidayakannya. Ayam Poland Berasal Dari Benua Eropa yang salahsatunya yaitu negara rusia, Belanda dan Perancis.

dari istilahnya seperti negara polandia padahal dinegara tersebut tidak ada, malah kebanyakan berada di negara timur tengah seperti irak,terlepas dari habitatnya ayam unik yang memiliki ciri khas jambulnya ini banyak sekali dipelihara oleh orang-orang yang gemar dengan binatang hias.

ini kesemptan kita untuk mencoba berbisnis Budidaya Ayam poland ini supaya bisa menambah penghasilan dan bisa juga Membantu menunjang perkonomian daerah supaya lebih maju.

Cara Budidaya Ayam ini sangat mudah sekali yang terpenting kita ulet dan tekun untuk merwatnya, karena ayam ini sperti ayam-ayam yang lainnya. yang penting pakan yang seimbang serta area pekarangan untuk bermainya.

adapun Untuk anakan ayam poland berumur 1-2 bln., harga nya di bandrol Rp 75. 000 per ekor. Sedang indukan Rp 800. 000 per ekor. “Itu harga di tingkat peternak. Bila telah masuk reseller atau toko, harga indukan dapat Rp 4 juta per gunakan. harga yang sangat funtastik bukan.

Coba deh sekarang sahabat cari bibit unggul ari Ayam Polan ini. Insaaloh Bisa Menambah Penghasilan Sahabat, jangan Lupa baca juga artikel mengenai Cara Menanam Bunga Dalam Pot.

Advertisement