5 Alasan Mengapa Kita Tidak Sukses Sukses Seperti Orang Lain

5 Alasan Mengapa Kita Tidak Sukses Sukses Seperti Orang Lain

Advertisement

Advertisement

Sejenak penulis melamun membayangkan history kebelakang perjalanan karir dari lulus sekolah hingga sekarang sudah 2 tahun membina rumah tangga.banyak kisah yang dilalui baik kisah sedih ataupun kisah bahagia terutama dalam karir.tidak tahu kenapa spertinya belum ada perubahan yang signipikan yang penulis raskan. tidak seperti teman-teman penulis yang sudah banyak menemukan kesuksesannya.

disini penulis akan sharing, janang sampai sahabat terkena penyakit ini karena sahabat akan lama sekali untuk maju unuk suksesnya, mungkin penulis juga sekarang mulai menghilangkan 5 penyakit ini, yang menyebabkan penulis lama untuk menjadi sukses. berikut penulis akan share kepada sahabat semuanya.

sebelumnya, bagi sahabat jangan lupa untuk baca artikel motivasi dari Buku  La-tahzan insaaloh kumpulan motivasinya bisa menambah energi positif untuk kita semuanya, dan bisa memabantu sahabat mendekati kesuksesan yang diharapakan oleh kita semuanya.


1. Penyakit Malashampir setiap orang akan dihinggapi penyakit malas ini, tidak menganal anak keci,dewasa atapun orang tua.penyakit malas ini selalu hinggap kepada setiap orang tidak mengenal juga orang kaya atapun orang kurang berada. penyakit ini sungguh merusak prilaku kita. dan menghambat kesuksesan yang akan kita capai. karena penyakit ini kita bisa berleha-leha santai sedangkan orang lain yang sukses tidak pernah berleha-leha dalam keadaan.mereka bekerja keras,cerdas dan ikhlas. bukan seperti kita yang malas bekerja hanya semaunya saja. jadi untuk mencapai kesuksesan hialngkan penyakit malas ini.
2.Pola Pikir/Mindsetbenar atau tidak ternya pola pikir itu sangat mempengaruhi hasil yang akan kita capai dan akan kita miliki. jadi berpola pikirlah tentang kesuksesan yang akan kita capai jangan hanya berpikir negatif atau berpikir yang membuat kita hanya jalan ditempat. dengan memiliki pola pikir yang positf segala sesuatunya akan mudai digapai dan dikerjakan.apalagi kesuksesan yang kita harapkan.
3.Iman&Keyakinanseseorang berani melakukan sesuatu itu bisa karena dia yakin dan percaya hasilnya akan menjadikan yang terbaik. tanpa keyakinan yang kuat seseorang tidak akan bisa sukses. semisal kita kurang yakin apakah kita bisa mengerjakan sesuatu itu, dan hasilnapun tidak akan berhasil dan bila berhasil melenceng dari hasil yang diinginkan. dengan adanya keyakinan itu bisa membantu akan adanya keberhasialan. dan yang paling penting yaitu iman, kita sebagi umat islam yang memiliki iman dan yakin kepada Alloh swt yang memberikan kita rejeki yang penting kita berusaha dan mampu berubah.insaaloh kita pasti sukses dan berhasil.
4.Omdo /No Actioncita-citanya setinggi langit tapi tidak pernah melakukan hal-hal yang mendekati kepada cita-citanya. bagaimana mau sukses kalau hanya duduk manis, nunggu uang jatuh dari langit.mustahil.karena Alloh swt, "berkata; Alloh swt tidak akan merubah suatu kaum, kecuali kaumnya  itu sendiri merubahnya sendiri". jadi sahabat banyaklah belajar tapi langsung di eksekusi dengan mempraktekannya sedikit-demi sedikit. insaaloh kunci kesuksesan akan ketemu.
5.Sadar Porsi Apa saja yang bisa kita lakukan sampai hari ini detik ini ? Introspeksi diri kemudian akan dapat menyadarkan seseorang untuk memahami dengan benar, bahwa ternyata ada banyak hal yang perlu segera diperbaiki sebagai langkah bijak yang harus segera dilakukan dan dipraktekan. Seperti kesadaran untuk terus belajar menambah ilmu yang mungkin masih kurang, lalu mencari lagi segudang pengalaman dari mereka yang telah berhasil mencapai kesuksesan, dan mencermati setiap kesalahan apa saja yang pernah dilalui untuk kemudian secara bertahap memperbaikinya, semua itu perlu dilakukan sebagai proses untuk mencapai keberhasilan.

5 faktor diatas yang penulis rasakan, ternya untuk sukses itu tidak hanya duduk manis menunggu keajaiban datang. semua ulasanya penulis ambil dari berbagai sumber dan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan,mohon dimaklum karena penulis masih tahap pembelajaran untuk pembuatan artikel ini. semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk sahabat semuanya.

Advertisement