Pusat Tas Import Wanita Model terbaru Harga Murah Berkualitas

Pusat Tas Import Wanita Model terbaru Harga Murah Berkualitas

Advertisement

Advertisement



Sedang Bingung mencari Model Tas Import yang harganya Ekonomis dan Terjangkau Jangan pernah Ragu Untuk Berbelanja Di Rrama BAG. sedikit mengulas tentang Tas.
Sebelum Bunda-Bunda Belanja tas bunda perlu mengetahui dulu, bagaimana cara merwat tas agar tetap awet dan tetap terlihat baru, berikut ulasanya yang penulis rangkum dari situs komunitas bukalapak.com:
Pusat Tas Import Wanita Model terbaru Harga Murah Berkualitas

Buat para cewek wanita dan ibu ibu yang mempunyai hobi mengoleksi berbagai bentuk dan jenis tas pasti pernah mengalami hal yang menyebalkan, seperti tas rusak, kulit mengelupas atau bahkan berjamur. Seperti pepatah, Tas yang bagus, bersih menandakan jiwa pemilik yang kuat *halaahhh. Oke to the point, berikut beberapa tips Cara Merawat Tas Agar Tidak Rusak dan Berjamur:

  • Tas yang Telah digunakan sebaiknya dikosongkan terlebih dahulu jika ingin disimpan didalam lemari. Misalnya lipstik, tinta pena dll. Karena beberapa jenis benda tersebut bisa luntur jika didiamkan di dalam tas dalam waktu yang lama dan itu bisa merusak tas anda.
  • Berikan beberapa gumplan Tisu didalam Tas agar bisa memepertahankan bentuk tas anda,dan jangan menggunakan gumplan koran bekas didalam tas anda karna itu bisa mengakibatkan berubah nya bentuk tekstur tas anda.
  • Letakan Tas anda ditempat yang tidak lemab.
  • Gunakan antilembab KAMPER atau SILICA gel didalam tas anda untuk mencegah tumbuhnya jamur.
  • Jika tas anda memiliki aksesoris seperti Kristal atau bebatuan,sebaiknya dibungkus plastik dengan bantalan udara kecil seperti gelembung sebelum dimasukkan ke dalam sarung atau kotak, supaya terhindar dari benturan saat bergesekan atau tertimpa dengan benda lain.
  • Sebaiknya didalam lemari anda jangan mencampurkan antara tas kulit,plastik dan kain. Pisahkan tas-tas tersebut sesuai dengan bahan-bahannya masing-masing.
  • Tas kulit anda diperlukan perawatan khusus karena rentan terhadap sobekan, gesekan dan kerutan.
  • Jika tas anda terkena noda bersihkan dengan menggunakan lap kering yang punya tekstur lembut agar noda tidak menyerap pada material tas. Dan Apabila noda tersebut tidak bisa hilang, segera bawa ke ketempat pembersih tas yang telah professional dalam membersihkan tas.
  • Jika anda mempunyai beberapa tas kulit yang sudah terlanjur berjamur, terdapat bercak putih silakan bersihkan dengan sabun khusus kulit (saddle soap) atau krim pembersih khusus untuk kulit. Gosok dengan lap kering Agar mengkilap.

Itulah sedikit tips tentang mcara merawat tas tercinta kalian.Supaya tas sahabat tetap awet dan tahan lama, nah bagi sahabat yang sudah bosan dengan model tasnya.sahabat bisa beli di RAMA BAG TAS, pilihan modelnya Banyak dan yang selalu update.
untuk info Pemesanan dan tanya-tanya silahkan untuk chat ke Whatsapp:
+62 821-1502-1494
bisa juga bergabung langsung dengan grupnya:
Joint group silahkan klik link berikut:
Open Reseller dan Dropshiper
Pusat Tas Import Wanita Model terbaru Harga Murah Berkualitas

Advertisement